Thu. Aug 13th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Emulator ini Dijamin Anti Lag Saat Bermain Mobile Legends di PC!

2 min read
Sharing is Caring

Akhir akhir ini pengguna emulator android sudah semakin banyak dan berkembang pesat. Bagi kalian pecinta game android contohnya Mobile Legends tetapi memiliki spesifikasi smartphone yang tidak mumpuni kalian tidak perlu bingung karena kalian bisa bermain game Mobile Legends di PC kalian dengan menggunakan emulator yang ringan dan dijamin mumpuni di spesifikasi PC kalian. Berikut adalah emulator yang cocok untuk bermain Mobile Legends di PC.

Menggunakan Emulator NOX

Saat ini emulator NOX adalah emulator yang paling ringan dan stabil. Tetapi hal itu tergantung dengan spesifikasi laptop kalian. Jika kalian tertarik kalian bisa download versi terbaru disini. Berikut adalah settingan Emulator NOX untuk bermain Mobile Legends :

Baca juga  Pakai Kombo Duet Hero ini dijamin Musuh Auto Mati

Aktifkan Mode Root

Pertama klik setting, kemudian kalian buka tab general kemudian ceklis pada root.

Setting RAM

Pertama klik tab Advanced, kemudian pada Performance Setting ini bisa kalian atur sesuai dengan spesifikasi PC kalian. Disini saya memakai PC yang memiliki RAM 4GB kalian bisa mengikuti setingan saya pada gambar. Tetapi jika spesifikasi kalian minimum misalnya 2GB kalian bisa atur dengan mengisi satu core pada CPU dan pada memory kalian isi 512. Kemudian pada resolusi kalian pilih Tablet dan 1280 x 720. Setelah itu pada rendering mode kalian pilih Compatible ( OpenGL ) jika kurang lancar kalian bisa memilih Speed ( DirectX ) dan pada frame setting kalian set full 60 FPS ( Frame Per Second ) agar kinerja untuk game semakin lancar.

Baca juga  Bosen jadi Support? Inilah Build Diggie Paling Sakit dan Merepotkan di Mobile Legends

Jika sudah klik save setting dan pilih restart now kemudian NOX akan terbuka kembali dan menerapkan setting yang sudah kalian terapkan.

Jika NOX sudah terbuka kembali kalian bisa mendownload Mobile Legends di Playstore yang sudah disediakan NOX. Kemudian tinggal menginstallnya saja.

Setelah kalian selesai menginstall Mobile Legends kalian tinggal membukanya dan untuk setting graphics in game nya kalian sesuaikan dengan spesifikasi laptop kalian. Kalian bisa memilih low, medium, high.

Untuk setting control in game nya kalian bisa mengikuti gambar dibawah ini.

Jadi gimana? mudah bukan settingnya. Jika sudah kalian coba silahkan komen dibawah.

Baca juga : Pakai Kombo Duet Hero ini dijamin Musuh Auto Mati

Baca juga  Kecerdasan Buatan Kini Dapat Memprediksi Kematian Manusia
(Visited 307 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.