Mon. Sep 21st, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Alasan Kenapa cowok Suka Pakai Parfum

2 min read
Sharing is Caring

Mungkin Anda sudah menjadi trend dimana para pria sudah banyak yang menyukai parfum atau fragance, termasuk saya juga. Bisa kita bilang antara laki-laki dan perempuan yang suka parfum jumlahnya hampir semua menggunakannya. Berbagai alasan bahkan tak sedikit cowok yang mampu mengkoleksi berbagai jenis parfum hingga terobsesi untuk memilikanya.

Apa yang menjadi alasan Anda menyukai Parfum?

Menarik Lawan Jenis
Parfum pria yang sering disukai wanita ini sudah menjadi kunci yang paling banyak dicari di dunia pasar dan forum Online Shop. Selain itu juga sebagai bukti nyata iklan pewangi pria ini identik dengan kesan pia wangi yang dikerumuni wanita karena kewanginya.

Terdapat alasan yang wajar yang bisa kita dapat oleh semua kalangan para pria, karena pria normal pasti ingin disukai wanita, juga salah satu caranya adalah membuat badan dirinya selalu wangi. 

Baca juga  Alat Kecantikan yang Sudah Ada Sejak Zaman Dahulu dan Mengalami Perubahan

Malah Justru aneh jika rasanya ketika ada pria kurang punya rasa ingin menarik perhatian wanita. Karena itu mengaplikasikan diri dengan fashion, dimulai dari gaya rambut, outfit, aksesoris hingga parfum.

Mengikuti Rasulullah
Dari Muhammad bin Ali ia berkata, (Aku pernah bertanya kepada ‘Aisyah, ‘Apakah Rasulullah shallaLlahu ‘alaihi wa sallam memakai parfum?) dia menjawab (Ya, dengan minyak wangi misik dan ‘anbar.)”HR. Nasa’I”.

Ini yang telah menjadi salah satu alasan mengapa pria muslim yang peduli dengan kebersihan pasti juga sering menggunakan minyak wangi yang jenis non alkholol yang baunya khas mengarah ke arab.

qerja.com

Identias Diri
Terkadang mereka yang sudah menyukai dengan satu jenis parfum hingga terkenal wangi tersebut sudah dapat menjadi identitas diri jika orang sudah hafal dengan parfum yang biasanya kita pakai. Terkadang, mereka adalah orang yang punya selera khusus dan tidak terlalu neko-neko atau terlalu nafsu dengan berbagai varian parfum yang lain.

Baca juga  Emak-Emak Rajin Mengoleskan Ramuan Ini di Wajah, Hasilnya Bikin Melongo dan Takjub

Bukan dari jenis parfum atau harganya, terkadang hanya parfum cologne yang banyak dijual di minimarket pun juga ada yang konsisten untuk memakinya terus. Namun yang lebih bagus adalah jenis khas yang harganya cukup mahal sehingga tidak banyak pria yang memakainya, sehingga bau wangi yang di gunakan pria tersebut sangat terasa lebih khas dan bau wanginya lebih wangi dan kalem dari parfum yang biasa.

Terobsesi dengan Parfum
Sudah Banyak sekali para pria yang suka mencoba-coba parfum, bahkan hampir setiap hari ganti. Perasaan terobsesi ini biasanya dimulai dari rasa penasaran yang ingin selalu mengetahuinya dengan parfum tertentu, ingin memiliki dan mencoba. Tak jarang setelah beli lalu tak pakainya hanya untuk memenuhi hasrat penasarannya.

Baca juga  Mencari Parfum Berkualitas Dan Tahan Lama Tapi Gak Bikin Kantong Kering? Ini Solusinya
Padahal 1-2 jenis parfum saja yang paling cocok itu sudah lebih dari cukup untuk kebutuhan parfum, justru bau wanginya akan menjadikan identitas diri Anda sendiri jika konsisten dengan satu jenis parfum yang Anda pakai.

Bagiamana dengan kamu?

(Visited 129 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.