Thu. Aug 13th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Push Rank Pakai Hero ini Dijamin Win Streak

3 min read
Sharing is Caring

Menaikkan Rank di Mobile Legends memang butuh perjuangan dan kesabaran yang tinggi, apalagi kalau kalian masih di tier Epic dan gemar bermain solo. Solusinya, kalian masih bisa menggunakan beberapa hero yang dapat membawa tim anda menuju kemenangan. Daripada penasaran berikut beberapa hero yang dijamin winstreak dalam ranked match. Informasi Terkini

1. Lunox

Hasil gambar untuk Lunox mobile legends

Hero mage satu ini yang selalu ditakuti lawannya, dikarenakan hero ini sangat kuat dan tidak bisa kalian kalahkan seorang diri. Seluruh skill skill-nya memberikan damage cukup tinggi dan sangat menyebalkan. Apalagi jika sudah menggunakan Skill Ultimatenya, Lunox bisa menculik hero apapun dengan mudahnya.

Kalau kalian adalah tipikal yang gemar bertarung dan mengerti celah atau sisi kelemahan yang ada pada tim kalian, maka hero ini sangat cocok untuk kalian beli dan digunakan dalam ranked match.

2. Harith

Hasil gambar untuk Harith mobile legends wallpaper

Sejak awal dikeluarkan, Harith memang menjadi pilihan terbaik untuk mengejar rank, terutama di tier Grandmaster. Harith memiliki damage yang besar serta cooldown yang cepat dan hero ini sangat lincah. Kelemahannya adalah disaat lawan memiliki skill yang bisa men-disable harith ini seperti Chou, Kaja, Aurora, dan Franco.

Baca juga  Masih Kamu Pakai? Inilah 5 Hero Generasi Pertama di Mobile Legends, Nomor 3 Sering Dibully

Tanpa adanya hero disable, Harith bisa leluasa dash sana sini dengan menggunakan skill dua nya, dan bisa mudah menculik hero musuh.

3. Claude

Hasil gambar untuk claude mobile legends wallpaper

Berbicara soal marksman, masih belum ada hero dengan skill escape dan durability sebaik dia. Claude memiliki damage yang cukup besar sejak di-early game maupun di late-game. Berbeda dengan hero marksman lainnya, Claude memang memiliki kelemahan juga di late-game karena lawannya sudah memiliki item untuk mengurangi damage dari claude, namun skill skill yang dimiliknya bisa mengganggu jalan mainnya musuh terutama marksman dan dapat memberikan kemenangan pada tim anda dengan mudah. Kombo Hero Terbaik

Claude juga cepat untuk menghancurkan turret, apalagi ketika sudah memiliki item seperti Demon Hunter Sword dan Golden Staff.

4. Gusion

Hasil gambar untuk gusion mobile legends wallpaper

Gusion adalah hero yang mendapat gelar sang MidLaner dikarenakan mobilitas serta damage yang diberikan sangatlah tinggi. Clear lane yang cepat dan dapat berpindah lane dengan cepat. Jika anda sudah terbiasa dengan hero ini, kalian bisa membunuh lawan dengan cepat apalagi ketika sudah memasuki Level Empat. Combo 10 Dagger-nya bisa memakan lebih dari 50% HP dari seorang Hero Core lawan. Serta skill pasifnya, yaitu setelah mengeluarkan tiga Skill, Basic Attack yang diberikan akan menjadi besar, dari sekian persen HP yang telah berkurang dari targetnya.

Baca juga  Bosen jadi Support? Inilah Build Diggie Paling Sakit dan Merepotkan di Mobile Legends

Dengan ini kalian akan sangat mudah untuk membawa tim menuju kemenangan.

5. Kimmy

Hasil gambar untuk kimmy bio frontier

Dalam Meta yang sekarang ini, Kimmy masih menjadi langganan Ban dan First Pick, Walaupun kimmy menerima nerf yang sangat berpengaruh sehingga hero ini jarang di-pick ataupun dibanned. Tapi sepertinya Moonton telah menyadari kesalahannya dan Kimmy mendapatkan Buff, walaupun tidak bisa disebut buff melainkan Balancing Hero, Moonton mengembalikan damage kimmy seperti saat sebelum di-nerf. Membuatnya mempunyai Burst damage yang sangat tinggi di Early – Late game.

Walaupun masih ada banyak hero yang bisa membawa kemenangan pada tim kalian, tapi inilah hero yang menurut kami sangat mudah untuk membawa kemenangan, dan semua itu tergantung cara bermain kalian, jika kalian masih belum mengetahui cara bermain hero diatas, lebih baik kalian mencari tahu dahulu sebelum menggunakannya di Ranked Match, atau berlatih dahulu di Classic Match atau VS Ai.

Baca juga  Sering Kamu Ban? Gunakan 3 Hero Ini Buat Counter Granger di Mobile Legends

Baca Juga : Hero Fighter Mobile Legends Paling Laku di Season 12

(Visited 314 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.