Mon. Sep 21st, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

DJI Osmo V.S GoPro! Mana yang paling baik?

2 min read
Sharing is Caring

Dari beberapa hari yang lalu muncul kabar yang membicarakan bahwa DJI ini sedang melakukan persiapan action-cam yang baru untuk bersaing dengan GoPro. Dari berkat bocoran yang mendapat dari rumor foto, kemungkinan kita sekarang memiliki gagasan tentang apa yang kita dapat harapkan dari segi segi desain kamera ini. Selain melihat dari desain kita juga dapat melihat informasi dari spesifikasi yang akan di pakai kamera tersebut.

beritateknologi.com

Di dalam hal desain, sudah terlihat DJI tidak menyimpang lebih jauh dari tampilan standar yang kebanyakan terdapat di action-cam, satu lagi untuk mengingat ukuran kamera seperti itu, DJI tidak akan memberi banyak ruang untuk berinovasi dengan desainnya. Kemungkinan kamera tersebut akan diberi display di bagian depan kamera di tambah lagi juga dibagian belakang kamera , di mana kamera yang menghadapnya ke depan kemungkinan pengguna dapat memegang kamera dalam posisi selfie. Lensanya juga terlihat sedikit menonjol, sehingga membuat tampilan kamera agak terlihat “gemuk”.

Baca juga  Gak Redmi Note 7 Doang, Ini Dia 5 HP Berkamera 48MP Yang Lebih Menawan. No 3 Terfavorit!

Untuk di bagian spesifikasi kamera action-cam DJI osmo ini dibicarakan memiliki sensor CMOS 12 MP 1/2,3 inci dari sony, dengan prosesor gambar H2, shutter speed 1/8000-120s, dan juga memindah dengan mode merekam video yang  smooth dan mempunyai resolusi 4K dengan 60fps, HDR, dan ditambah lagi dengan dukungan untuk fotografi time-lapse dengan otomatis.

Plazakamera.com

Beralih ke GoPro yang membuat capture petualangan anda dalam HD 1440p atau 1080 pada 30 dan 60fps Anda juga dapat mengambil foto 10MP untuk melengkapi video, menangkap foto dan video dengan mudah, karena dapat di kontrol dengan suara anda menggunakan perintah sederhana yang diucapkan. Jika anda ingin lebih jauh mempelajari pengaturan kamera , layar sentuh “LCD 2” belakang yang cepat juga intutif kemungkinan anda bisa membingkai pemotretan anda secara cepat dan akurat. Dengan menggunakan konstruksi bodi yang sama dengan saudaranya, pengguna dapat juga menikmati fleksibilitas dan daya tahan yang di tawarkan oleh seri kamera HERO. Dengan bentuk bodi yang secara fisik kompatibel, seperti housing case, cage, dan mount, sehingga dapat membawanya kemana saja plus bodi tahan air hingga kedalaman 10 meter tanpa housing.

Baca juga  Meizu 16Xs dengan Kamera Utama Yang Gila!
genmuda.com

Kamera action-cam DJI ini bisa memberi harapan membuat pengumuman resmi pada tanggal 15 Mei. So bagi anda yang selalu ingin mempunyai kenangan dan mengabadikan momen berharga dengan kamera pada saat anda melakukan Traveling, Berwisata, dan juga Olahraga Extreme, DJI osmo adalah Action-cam pilihan yang benar-benar tepat untuk Anda. Selain dari simple, mungil, dan sangat mudah juga untuk pemakaian-nya di kegiatan outdoor. Tetapi itu juga tergantung kepada Anda sendiri untuk memili kamera yang lebih baik bagi Anda.

(Visited 20 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.