Thu. Jul 16th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Counter Fanny Pakai Hero ini, Dijamin!

3 min read
Sharing is Caring

Akhir akhir ini hero Fanny sedang “naik daun”. Semenjak skill pasifnya di rework sering sekali ketemu player yang menggunakan hero satu ini. Fanny adalah hero terkuat di Mobile Legends, bahkan mampu membunuh semua role.

Hero ini memasuki kategori gameplay tersulit, tidak heran juga kalau rata rata pemakai hero ini pemain pro dan juga banyak sekali pemain noob yang tidak paham dengan gameplay hero ini bahkan pada saat pertandingan para pemain noob tidak mengerti hero apasih yang dipakai buat counter hero ini. Berhubung saya juga user Fanny saya akan menjelaskan apa saja yang mempersulit saya pada saat menggunakan Fanny. Sebelum kalian ingin tahu hero apa saja yang cocok untuk counter Fanny, pelajari dasaran umum untuk menghadapi Fanny yaitu :

  1. Pada saat early game sebisa mungkin kalian langsung mempersulit Fanny untuk mendapatkan buff, karena tanpa Fanny energi Fanny akan sangat boros dan tidak dapat berbuat banyak pada tim.
  2. Jika hero yang kalian pakai terdapat skill crowd control saya sarankan simpan dan pakai untuk ditujukan pada Fanny.
  3. Pada saat terjadi war dalam pertandingan sebisanya kalian untuk menjauh dari tembok dan berusaha jaga jarak dengan tim kalian. Karena jika kalian berdempetan dan dekat dengan tembok Fanny dengan mudah akan membunuh kalian.
  4. Pada saat early game sebisa mungkin kalian play safe dan terus farming kira kira sampai level dua belas atau melebihi level dari Fanny tersebut, karena di early game hero Fanny sangat OP    ( Over Power ).
  5. Jika skill hero kalian pakai tidak ada yang bertipe stun atau crowd control, manfaatkan spell stun yang sudah disediakan.
Baca juga  Kewalahan Lawan Tank Ini? Berikut Ini adalah 3 Counter Terbaik Baxia di Mobile Legends

Hero yang ampuh untuk counter Fanny yaitu :

  • Nana

Skill dua ( Molina Smooch ) yang memiliki durasi cooldown skill 12 detik pada hero nana ini mempunyai efek stun dan mengubah musuh menjadi hewan kecil selama 1,5 detik selain itu menyebabkan pengurangan armor dan magic resist 25% dan memberikan damage 250 + 50% magic power.

  • Moskov

Skill dua ( Spear Of Death ) yang memiliki durasi cooldown skill sembilan detik pada hero moskov ini mampu memberikan efek stun pada Fanny saat terbang. Jika skill ini terkena dengan akurasi yang pas fanny akan terkena efek stun selama dua detik.

  • Vexana

Skill satu ( Charmed Scepter ) yang memiliki durasi cooldown skill 8.5 detik pada hero Vexana ini dapat menghentikan Fanny saat terbang dan membuatnya berhenti mendadak selama 1,5 detik dan memberikan 280 + 60% total magic damage.

  • Aurora
Baca juga  5 Hero Paling Cepat Bersihin Minion! Nomor 3 yang Tercepat

Skill dua ( Bitter Frost ) yang memiliki durasi cooldown skill 11 detik pada hero aurora ini dapat sangat mudah memberikan stun pada Fanny karena skill pasif aurora ini. Efek stun berdurasi 1.5 detik.

  • Saber

Skill ultimate ( Triple Sweep ) yang memiliki durasi cooldown 26 detik mampu memberikan efek stun pada Fanny cukup lama dan masing masing serangan memberikan damage 200 + 130% serangan physical.

  • Franco

Skill satu Franco lumayan sulit mengarahkanya untuk Fanny pada saat terbang tetapi skill ultimate ( Brutal Massacre ) yang dimiliki Franco mampu untuk memberikan efek stun selama enam detik.

Itulah hero hero yang menurut saya paling ampuh untuk counter hero Fanny.

Baca juga  Pembuat Fortnite Dipanggang Oleh Anggota Parlemen Atas Keamanan Game

Baca juga : Push Rank Pakai Hero ini Dijamin Win Streak

(Visited 488 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.