Thu. Nov 26th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Kasus Rekayasa, Vanessa Angel Diduga Tidak Bersalah

1 min read
Sharing is Caring

Artis yang bernama Vanessa Angel yang bertastus terdakwa karena penyebaran hal hal asusila prostitusi online. Dia berkata bahwa masalah yang sedang dalam proses hukum ini rekayasa.

Pada saat di Pengadilan Negeri Surabaya pada hari Selasa 14 Mei 2019 Vanessa Angel mengucapkan, “ini penuh dengan rekayasa”.

Tim kuasa hukum terdakwa curiga karena ada beberapa yang janggal antara lain curiga terhadap penyidik pada saat persidangan memberikan keterangan palsu.

“Pada waktu itu kami mempertegaskan lagi. ‘Adakah Penyebaran melalui medsos?’, ‘Tidak ada’, jawab penyidik. Kemudian saya bertanya lagi ‘apa proses penyebaran ini hanya melalui Siska? Betulkah bahwa Siska menyebarkanya?’. Katanya Siska tidak melakukan penyebaran. Jika chat ini diakui pribadi, hal apakah yang melanggar pada pasal 27 ayat 1,” ujar Milano Lubis, kuasa hukum Vanessa Angel.

Baca juga  Pakai Kalung Salib, Ajun Perwira Sudah Pindah Agama Kristen Ikut Keyakinan Istri?

“Kami telah mengumpulkan bahan bahan.antara lain nomor rekening, orang bersangkutan pada vidio,karena di video ada semua. dan juga mereka para penyidik yang memberikan keterangan palsu di persidangan,” kata kuasa hukum terdakwa itu.

Oleh karena itu vanessa melaporkan penyidik tersebut.

“para penyidik saat ini sudah kami laporkan dan kami serahkan ke mabes polri” kata kuasa hukum Vanessa Angel, Milano Lubis.

(Visited 18 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.