Fri. Sep 25th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Selesai Tarawih Pria Ini Dapat Sandal Berbeda, Auto Ngakak!

2 min read
Sharing is Caring
View this post on Instagram

amar ma'ruf nahi munkar ambil yang baik tinggalkan yang buruk

A post shared by OFFICIAL AWRECEH (@awreceh.id) on

Saat menjalani puasa bulan Ramadan suda tentu saja itu sedang ditunggu banyak banyak orang. Bahkan untuk mempersiapkan kedatangan bulan puasa pun salah satu hal yang di tunggu tunggu. Selain itu, di saat kita akan salat tarawih pun hal yang sudah ditunggu pada momen bulan Ramadan.

Terkadang kita menjalani salat tarawih di awal puasa sudah terasa berbeda saat salat tarawih menjelang mendekati lebaran. Karena kondisi masjid ataupun mushola tidak lagi seramai pada awal bulan Ramadan. Salah satu orang yang mempengaruhi adalah banyak yang sudah meninggalkan halaman rumahnya untuk pulang kampung atau bisa juga dikatakan mudik lebaran.

Tetapi pada salat tarawih pertama Ramadan, karena terlalu banyak orang yang memenuhi masjid biasanya sandal akan berserakan dan tidak tertata. Selain itu, kasus tertukarnya sandal saat selesai salat tarawih pun sudah banyak terjadi.

Salah satu contoh dari akun Instagram pun mengunggah mengenai tertukarnya sandal saat selesai salat tarawih di bulan Ramadan. Entah itu di sengaja ataupun tidak, unggahan di instagram akun @awreceh.id ini mendapat banyak respon dari netizen.

Tentunya sebagai netizen merasa ketawa juga bikin kesal melihat postingan foto beda sandal yang dipakai sebelum dan sesudah salat tarawih.

instagram.awreceh.id

Dalam foto yang diunggah akun @awreceh.id tersebut terlihat hasil tangkapan layar dari Story Whatapps bernama Andy. Terlihat foto yang pertama, memperlihatkan foto sandal yang dipakai untuk pergi salat tarawih. Sandal yang pakainya pada foto tersebut terlihat berwarna biru.

Sedangkan pada foto yang kedua juga memperlihatkan Story dari akun yang sama. Tetapi yang membedakan dai foto yang pertama ialah keterangan atau caption dan juga sandal yang dikenakan. 

Pada foto kedua, pria yang ada dalam foto menggunakan sandal yang berbeda dari foto pertama, dan sandal itu berwarna hitam dengan keterangan ‘alhamdulillah lancar terawih pertama’.

Sontak saja unggahan ini sangat ramai dibicarakan oleh banyak netizen. Bahkan pada akun @awreceh.id tersebut juga menuliskan keterangan tambahan saat menggungah tersebut.

udah tak sedikit pula netizen yang justru bereaksi seolah sandal yang dipakainya itu tersebut milik mereka. Selain dari itu, kreativitas netizen dalam berkomentar juga banyak macam komentar.

(Visited 38 times, 1 visits today)
Baca juga  Jelang masa akhir jabatan, ER hadiri Safari Ramadan di Polres Batu

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.