Wed. Nov 25th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Hero Fighter Mobile Legends Paling Laku di Season 12

4 min read
Sharing is Caring

Fighter merupakan role hero di Mobile Legends yang berperan penting di season 12 ini. Di meta sekarang ini, peran dari fighter adalah sebagai solo offlaner yang bertugas clear minion di lane atas atau bawah. Jika ada kesempatan, fighter juga bisa melakukan split push.

Perannya sebagai off laner tentu saja akan mempermudah mereka bisa farming dengan bebas. dikarenakan mereka harus benar-benar bisa mendominasi di late game. Siapa saja hero figther terlaku di Season 12 ini, berikut daftar fighter terlaki di Season 12 ini :

  • Chou
Hasil gambar untuk Chou epic skin wallpaper

Hero ini sering digunakan oleh player, bahkan di ranked match maupun turnamen-turnamen Mobile Legends. Hero ini sangat hebat karena sangat lincah dan sangat sulit untuk diculik karena mempunyai immunty yang membuatnya akan tahan terhadap efek crowd control. Kemudian Chou juga mempunyai skill dash yang akan membuatnya sangat mudah untuk kabur maupun engange musuh.

Salah satu kelebihan lain dari Chou adalah skill ultimatenya yang bisa memberikan efek knock back yang sangat jauh. Skill ini bisa membuatnya mengunci pergerakan musuh. Skill ini akan memberikan damage yang sangat besar jika Chou menggunakan item attack seperti Blade of Despair, atau Blade of 7 Seas. Skill ini bisanya digunakan untuk melindungi hero core tim ataupun menculik salah satu hero core musuh.
Akan tetapi menguasai hero Chou ini tidak semudah yang kalian pikirkan. Selain semua skillnya memiliki range yang rendah, penguasaan skill keduanya juga sangat sulit. Supaya tidak terkena efek dari skill CC musuh, kita harus menggunakannya pada timing yang tepat, dan skill ini juga akan memberikan shield yang bisa menyerap damage musuh. 

  • Leomord
Baca juga  Ketahui Kelebihan Dan Kekurangan Granger
Hasil gambar untuk leomord wallpaper mobile legends

Leomord atau biasa disebut pangeran berkuda ini sangat sering digunakan di Season 12 ini, di dalam ranked match, bahkan dalam turnamen-turnamen Mobile Legends. Tanpa adanya kuda, Leomord ini memang sangat lemah, tapi akan menjadi sangat kuat ketika sudah menaiki kudanya. Semua skill Leomord akan memberikan efek slow, sehingga akan membuat musuh sulit untuk kabur.

Leomord akan menjadi kuat ketika sedang menaiki kudanya. Armor dan magic resnya akan meningkat, sehingga hal ini membuatnya sedikit lebih tanky. Apalagi ditambah dengan item defense seperti Athena’s Shield maupun Atique Cuirass. Selain itu movement speed-nya juga meningkat, sehingga membuatnya menjadi lebih cepat. Kemudian skill kduanya di mode berkuda juga akan memberikan efek knock back pada musuh, sehingga bisa menjadi crowd control yang menguntungkan.

Dan yang paling ditakuti dari Leomord adalah skill pasifnya dimana serangannya akan terus menghasilkan critical damage jika darah target dibawah 30%. Tentu saja hal ini sangat menyebalkan karena kita harus melawannya dengan darah penuh,  terlebih lagi dia punya kemampuan crowd control yang menyebalkan.

Baca juga  Faramis, Hero Baru Mobile Legends yang Bisa Hidupkan Team yang Mati
  • Thamuz
Hasil gambar untuk Thamuz wallpaper mobile legends

Pada saat ini Thamuz lagi dalam fase naik naik daunnya, entah itu ranked match atau juga dalam turnamen-turnamen Mobile Legends. Alasan mengapa dia sering digunakan karena memiliki burst damage yang tinggi. Selain itu, dia juga memiliki kemampuan regen HP yang tinggi.

Thamuz merupakan fighter yang lincah berkat skill keduanya. Skill ini bisa membuatnya mengejar musuh dengan mudah dan dapat memberikan burst damage, dan juga bisa kabur dengan mudah. Selain itu skill pertamanya juga membuatnya akan mendapatkan movement speed sebesar 30%. Dengan kedua skill ini, Thamuz menjadi hero yang sangat lincah.

  • Lapu-Lapu
Hasil gambar untuk Lapu lapu wallpaper mobile legends

Di Season 12 ini Lapu-lapu sangat berbahaya setelah mendapatkan buff beberapa waktu yang lalu. Sekarang dia memiliki 80% damage reduction ketika sedang berada di mode ultimate atau dalam mode satu pedang. Dengan begitu dia akan menjadi sangat tanky, apalagi jika digabungkan dengan item defense seperti Wings of the Apocalypse Queen dan item defense lainnya. Maka tidak heran jika Lapu-lapu sulit untuk dibunuh ketika sedang berada di mode ultimate.

Selain itu, damage dari Lapu-lapu juga sangat besar, terutama ketika dal mode Ultimate. Damage dari skill 3 mode ultimate ini sangat besar, apalagi jika sudah memasuki late game dimana semua item sudah jadi. Terlebih jika kondisi teamfight nya tepat.
Kelebihan lain dari Lapu-lapu adalah dia memiliki skill jarak jauh dengan skill pertamanya. Dengan begitu dia bisa mencicil musuh dari jarak yang cukup jauh. Skill ini juga bisa untuk clear minion dengan sangat cepat. Skill ini juga bisa membuat Lapu-lapu jadi off laner yang sangat bagus.

  • Aldous
Baca juga  3 Rekomendasi Hero Mobile Legends Yang Mudah Dipakai Dan Sangat Ampuh Untuk Membawa Kemenangan Dalam Rank Match!
Hasil gambar untuk Aldous wallpaper mobile legends

Meskipun di Season 12 ini jarang digunakan, tapi hero yang kerap di sebut Saitam ini masih tetap diperhitungkan. Damage skill 1 dari Aldous ini sangat besar, apalagi jika sudah memiliki stack yang sangat banyak. Jika pertandingan sudah memasuki late game, damage dari skill 1 ini cukup untuk membunuh marksman, mage, assasin musuh dengan satu atau dua pukulan saja. Maka dari itu hero ini sangat berbahaya jika pertandingan sudah memasuki late game.

Salah satu kelebihan lainnya yang dimiliki oleh Aldous adalah memiliki skill ultimate yang bisa untuk open map. Skill ini bisa mendeketksi keberadaan musuh, termasuk Natalia yang dalam mode stealth. Skill ini juga bisa mengetahui HP musuh yang sekarat dan akan menuju ke target. Musuh yang tidak paham dengan Aldous akan panik ketika menggunakan skill 3.

(Visited 317 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.