Mon. Jul 6th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Bikin Gemas, Melihat Fashion Show Anak Kecil di Atas Catwalk di Negara Vietnam

2 min read
Sharing is Caring

Fashion show sudah menjadi ajang untuk melihatkan rancangan hasil karya para perancang busana. Terkadang, dalam setiap fashion show terdapat model-model cantik dan tampan berbadan ideal yang berjalan di atas catwalk.

Namun, apa yang terjadi kalua anak kecil yang imut dan menggemaskan yang menjadi model-model yang memamerkan busana di atas catwalk? Pasti gemas kan? Nah, fashion show anak kecil ini terdapat di Vietnam.

Baru-baru ini masyarakat Vietnam diramaikan dengan model-model yang imut di acara fashion show yang paling menggemaskan di dunia. Acara ini Dipersembahkan oleh talent agency Pinkhouse Entertainment yang berbasis di daerah Ho Chi Minh, “Asian Kids Fashion Show” pada musim ketiga ini diselenggarakan pada tanggal 26 Desember 2018 lalu.

lifestyle.okezone.com

Pada perhelatan fashion show ini menampilkan model anak yang professional, paling muda yaitu berumur tiga tahun yang mengenakan tren busana terbaru dari perancang busana yang terkenal di Vietnam.

Baca juga  Protes Soal Pakaian, Arsy Beri 'Tamparan' Keras ke Ashanty

Salah satu dari bintang utama dari fashion show ini adalah Khanh An yang berumur 7 tahun. Kepercayaan diri Khanh An dan cara berjalannya yang sangat keren menggunakan bola udara di atas catwalk yang membuat banyak orang  kagum ketika fashion show ini disiarkan di bulan Desember.

today.line.com

Gadis kembar tiga ini bernama Bao Ngoc, Bao Ngan, dan Bao Nguyen mereka berumur 9 tahun, gadis kembar ini juga membuat penonton sangat kagum karena kekompakkan dan chemistry yang mereka punya di atas catwalk.

Dilain itu, Young Tue yang masih berumur 3 tahun juga berhasil merebut hati para pemirsa karena keimutannya yang sedang mengenakan baju berjubah yang membuatnya tampak mungil.

Baca juga  6 Ide OOTD Kompak Ala Sarwendah Dan Thalia, Sederhana Tapi Modis

Tak kalah dengan model-model yang lebih tua dari mereka, Tue dengan kepercayaan dirinya berhasil menguasai catwalk, meski mendapat bantuan dari sepeda yang mungil beroda tiga. Menggemaskan ya!

Selain itu, acara ini juga memamerkan banyak anak-anak dan remaja lain dari beberapa kumpulan agensi model.

Acara ini diselenggarakan untuk pertama kalinya pada tahun 2017. ‘Asian Kids Fashion Week’ ini sudah berhasil menginspirasi perhatian banyak perancang busana lokal mau pun asing serta model-model yang muda.

Tema dalam acara ini adalah “Festive Seasons”, perancang busana asing menyiapkan budaya unik asal negara masing-masing lewat dari koleksi-koleksi busana mereka.

(Visited 58 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.