Mon. Sep 28th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Tips Memilih Jaket Untuk Anak Anak Yang Tepat

2 min read
Sharing is Caring

Tips Memilih Jaket untuk Anak

Musim hujan sudah kelihatan, udara yang dingin pun sudah mulai terasa, dan saatnya kita menyediakan berbagai jaket supaya tubuh anak kita tetap hangat. Seperti fashion item lain, Anda juga jangan salah memilih jaket untuk si kecil.

Priceza

Tetapi, apa saja sebenarnya yang kita harus diperhatikan disaat kita memilih baju hangat untuk si kecil? Menurut dari salah satu brand fashion yang berasal dari Bandung, Jawa Barat, Jumma Kids, berikut beberapa ini tips yang harus Anda perhatikan.

Perhatikan kenyamanan jaket

Anda juga tentu harus memastikan kenyamanan yang paling utama saat jaket tersebut dipakai anak. Asal-asalan, pemilihan jaket untuk anak yang kurang tepat mungkin bakal membuat si kecil merasa gerah atau kemungkinan risih.

Baca juga  3 Rekomendasi Kosmetik Lokal yang Bikin Cantik Maksimal Dalam Sekejap

Selain menilai sendiri, jangan lupa juga melibatkan anak dalam menilai tingkat kenyamanan ini. Tanyakan terlebih dahulu kepadanya, apakah jaket yang dikenakan sudah membuatnya merasa nyaman atau tidak.

Pilih yang longgar

Memilih jaket yang sedikit longgar karena tubuh anak memiliki tubuh yang terus berkembang, bertambah tinggi, dan biasanya sangat cepat besar. Sayang jika jaket tersebut nantinya akan dipakai dalam waktu jangka pendek atau cuma muat sampai selang beberapa bulan.

Memilih jaket yang ketat juga akan menyusahkan anak untuk bernapas, menyusahkan untuk bergerak dan, menghambat aktivitas sehari-hari. Perhatikan juga kalau jaket tersebut jangan terlalu longgar dan malah sama mengganggunya.

seputaranduniaanak

Pilih warna yang sesuai

Baca juga  Tips Pilih Aksesori Hijab Supaya Tak Terlihat Berlebihan

Tips ini sebenarnya bisa disesuaikan dengan warna kulit anak, agar penampilan si anak tetap menggemaskan dengan warna-warna yang cerah di hari kelabu kemungkinan juga bisa jadi satu pertimbangan.

Yang penting, Anda juga bisa memilihkan jaket dengan warna yang merek suka. Kalau mereka senang memakainya, maka itu akan membawakan suasana  yang hangat dan kemauan semangat untuk buah hati.

Perhatikan bahan jaket

Yang terakhir, bahan atau kualitas dari jaket yang dipakainya juga harus dipertimbangkan. Tidak hanya untuk kenyamanan, tapi juga untuk perlindungan sekaligus untuk pemakaian yang tahan lama untuk si kecil dan . Memilih bahan yang nyaman, namun dengan lapisan tahan air bias juga jadi pilihan yang sangat tepat.

Baca juga  Jingga, 5 Outfit Cerah Yang Menceriakan Hari Sibukmu
(Visited 15 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.