Fri. Sep 25th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Hero Marksman Mobile Legends Paling Laku di Season 12

3 min read
Sharing is Caring

Marksman  memang sudah terlupakan sejak dua season yang lalu, Moonton berusaha mencoba mengembalikan meta marksman. Melakukan nerf serta buff ini dan itu untuk hero melee dan juga gear, Moonton berharap agar marksman dapat sering digunakan kembali oleh playernya.

Kalau berbicara tentang siapa marksman terkuat, untuk saat ini sepertinya hanya ada dua hero marksman yang bisa dibilang marksman kelas atas, seperti Claude dan juga Karie. Namun untuk tiga hero lainnya juga sebenarnya masih memiliki potensi yang luar biasa juga apabila digunakan oleh player yang tepat, Inilah 5 Hero Marksman terlaku di Season 10 :

  • Claude
Hasil gambar untuk Claude wallpaper

Claude memiliki Skill escape serta damage yang terbilang luar biasa besar jika dibandingkan dengan hero marksman lainnya.

Kita semua tahu bahwa hero marksman adalah hero yang sangat lemah. Oleh karena itu dengan skill skill yang dimiliki oleh Claude, maka tidak heran dia menjadi langganan pick para pro player di ranked match maupun di turnamen..

Claude memiliki skill kabur Mirror Image dan juga Thievery. Untuk urusan damage Claude juga memiliki dua skill yang bisa dibilang overpower.

Skill pasif yang claude miliki yaitu battle side-by side serta skill ultimatenya yaitu Blazing Duet. Yang membuat Claude bisa berbeda dengan marksman lainnya, disaat marksman lainnya harus memiliki item yang cukup ketika ingin masuk team war, Claude bisa mengikuti war pada saat dia menginjak level empat karena skill  yang dimiliknya.

  • Karrie
Hasil gambar untuk Karrie wallpaper

Karrie adalah satu dari sedikit hero marksman yang bisa sangat berbahaya pada late game. Bahkan Tank yang memiliki item yang lengkap pun bisa dianggap lembek oleh hero satu ini, bahkan assassin sekelas Lancelot dan Gusion pun bisa dihabisi oleh Karrie.

Baca juga  Sering Kamu Ban? Gunakan 3 Hero Ini Buat Counter Granger di Mobile Legends

Karrie memang tidak terlalu menonjol pada early game karena tipe damage yang dimiliki bukanlah tipe burst damage yang bisa langsung menghabisi lawan.

Bahkan Karrie termasuk hero yang harus dijaga oleh tank ataupun support, agar tidak mudah tercuri oleh lawan di awal permainan.

Namun jika sudah masuk ke late game dan item core nya sudah jadi, jangankan hero lawan, turret serta lord pun bisa dihabisi oleh Karrie.

  • Moskov
Hasil gambar untuk Moskov wallpaper

Jika kebanyakan hero yang ditempatkan di mid lane adalah hero assassin ataupun mage yang lincah, Moskov ternyata bisa kalian tempatkan di posisi midlane.

Dikarenakan skill pasif yang dimiliknya, yang bisa menghabisi lawan yang ada di belakang dari target Moskov. Dengan begitu Moskov bisa menghajar lawan tanpa perlu melakukan spam skill.

Selain itu attack speed miliknya juga merupakan salah satu kelebihan yang dimiliki Moskov.

Baca juga  Hero Mobile Legends Yang Paling Jarang Digunakan

Saat dia sudah melakukan blink jarak dekat, attack speed dia akan meningkat seiring level dari skill tersebut dan terlebih lagi pada saat kalian berada didekat tembok dengan Moskov, sebisa mungkin jaga jarak dengan tembok agar tidak terkena stun dari moskov.

  • Hanabi
Hasil gambar untuk hanabi mobile legend wallpaper

Memang jarang digunakan oleh para pro player, namun kemampuan serang dari  skill serta ability yang dimilikinya terbilang cukup kuat.

Dengan skill pasif miliknya dia bisa menjadi immune terhadap serangan skill disable, seperti stun, knockback ataupun airborne.

Selain itu kemampuan lifesteal yang dimiliki oleh Hanabi ini bisa membuat dia menjadi Marksman, yang cukup tanky pada awal permainan.

Untuk skill ultimatenya bisa membuat lawan diam selama 1 detik, selain Claude tidak ada hero marksman yang memiliki skill ultimate area yang mematikan

  • Irithel
Baca juga  Kecil Tapi Mematikan, Intip Build Item Terbaik untuk Lylia
Hasil gambar untuk irithel epic skin mobile legend wallpaper

Irithel juga di kenal sebagai hero Marksman yang mempunyai damage yang sangat besar jika sudah memasuki late game. Di season 10 ini irithel menjadi salah satu pilihan terbaik untuk hero marksman yang di pick.

Kelebihan dari irithel ini adalah ia dapat menyerang sambil berjalan karena skill pasif nya. Dan Skill ultimatenya bisa mengeluarkan 3 arrow sekaligus ke arah lawan dan memberikan tambahan damage sebesar 42% pysichal damage pada arrow pertamanya.

Pada skill pertama nya, irithel akan menghujani lawannya dengan panah yang akan memberikan physical damage dan mengurangi physical defence lawan selama 3 detik. Dan skill kedua nya yaitu force of the Queen, harimau nya akan berteriak kencang yang akan memberikan physical damage dan memberikan efek slow pada lawan di sekitar nya.

Pada skill ultimate nya yaitu Heavy Crossbow, Irithel akan bergerak di arah yang di tentukan dan basic attack nya akan meningkat sebesar 10% dan menariknya lagi basic attacknya seperti meledak dan dapat menyebar apabila musuh pada posisi berdekatan.

Itu dia 5 Hero Marksman yang sering dipakai di Season 10 saat ini. Jika masih kurang kalian dapat mencantumkan hero marksman kalian di kolom komentar dibawah.

.

(Visited 210 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.