Fri. Sep 25th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Hero Mage Yang Cocok Untuk Mengisi Posisi Mid Lane

2 min read
Sharing is Caring

Mobile Legends memiliki 6 Role didalam permainannya. Role tersebut terdiri dari Tank, Mage, Assassin, Marksman, Fighter, dan Support. Dan pastinya setiap role memiliki tugas masing-masing didalam game. Seperti Fighter yang mengharuskan playernya membuat item yang memiliki damage besar untuk melawan musuh-musuhnya


Dan dalam artikel ini kita akan membahas Hero Mage yang cocok untuk mengisi posisi Mid Lane. Sebenarnya mengetahui hero mage yang cocok untuk di Mid Lane itu tidak susah kok. Dan hero Mage yang cocok di Mid Lane itu harus memenuhi syarat ini :

1. Memiliki skill dengan damage yang besar serta cooldown yang cepat. Damage yang besar bukan hanya untuk menyerang lawan saja, tetapi juga untuk farming. Kalau di mid lane tapi susah untuk farming. Ya percuma saja.

2. Memiliki mobilitas yang tinggi sehingga dapat mudah berpindah dari lane itu ke lane lainnya. Mobilitas yang tinggi sangat membantu mereka untuk meminimalisir ganking dari musuh

Jadi jika ada mage yang sudah memenuhi persayaratan diatas maka mage tersebut bisa mengisi Mid Lane. Memang mage yang sekarang yang bisa menjaga mid lane masih termasuk sedikit. Dan ini daftar Hero Mage yang cocok untuk mengisi posisi Mid Lane :

  • Harley
Baca juga  Sudah Sering Dipakai, Inilah Build Bruno Terkuat Setelah Revamp di Mobile Legends
Hasil gambar untuk harley mobile legends wallpaper

Harley memiliki Skill Blink yang sangat baik dengan skill2nya. Dengan begitu, Harley dapat mudah dan cepat berpindah lane dengan mudah. Skill 2 juga membantu untuk mendekati musuh dan membuat skill 1 dan 3 dari Harley sangat efektif

Skill1 nya memberikan damage yang cukup besar. Dengan begitu Harley dapat melakukan Farming dengan cepat. 1 kombo dari Harley ini bisa mudah membunuh lawan yang lemah pertahanannya seperti Marksman, Mage, ataupun Assassin musuh

  • Kagura
Hasil gambar untuk Kagura Mobile legends wallpaper

Kagura memiliki mobility yang baik dengan skill 2 nya. Selain memberikan Efek Dash. Skill 2 juga melepaskan semua efek negatif yang diberikan lawan sehingga bisa mengurangi kemungkinan kagura mati karena di gank oleh lawan.

Damage yang dihasilkan kagura juga termasuk sangat besar. dengan roaming  dan mendatangi lane yang diwaktu yang tepat, kagura dapat membunuh lawan dengan mudah ataupun mengacaukan formasi lane lawan dengan baik.

Baca juga  Trik Lebih Effektif Saat Bermain Ketika Menggunakan Hero Aurora
  • Harith

Mage overpower satu ini tidak perlu diragukan lagi. Kemampuannya bisa membuat dia cocok untuk berada di posisi mid lane. Skill Dash dari skill 2 nya sudah sangat baik, Skill 1 nya mampu untuk clear minion dengan cepat. Skill Ultimatenya  bisa menjadi momok bagi hero lawan yang berada di mid lane.

Tentu saja roaming juga penting. Dengan menggunakan skill 3 diwaktu yang tepat dan efektif, harith bisa menguasai lane musuh dengan mudah dan cepat.

  • Lunox

Lunox memiliki mobilitas yang kurang bagus untuk mengisi posisi mid lane. Untung saja Lunox memiliki immunity dari ultimatenya nya. Skill 1 dan 3 nya juga bisa membuat nya clear minion dengan cepat. Skill 2 nya bisa memberikan damage yang besar kepada lawannya.

Baca juga  Hero Mobile Legends Yang Paling Jarang Digunakan

Sekian saja untuk artikel kali ini. Kalau masih ada pertanyaan atau keluhan silahkan kaliam taruh di kolom komentar dibawah. Terima Kasih

(Visited 178 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.