Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Unik, Musik K-pop Diedit Menjadi Musik Orkestra di New York.

1 min read
Sharing is Caring

K-pop selalu menduniai musik global dan sekarang sudah mencapai misi yang sungguh tidak terduga, di tempat musik show ternama di New York, AS, yaitu Lincoln Center for the Performing Arts.

Di tempat pertunjukan tersebut, acara bernama K-Factor: Eksplorasi Orkestra K-Pop akan ditampilkan. Pertunjukan tersebut akan menampilkan sekitar 50 orkestra yang mengeksplorasi beberapa dekade musik Korea dengan mempertunjukan musik lagu dari artis K-pop paling besar pada saat ini.Diantaranya lagu milik EXO, BTS, BLACKPINK, dan Red Velvet, Gain Seo Taiji dan Brown Eyed Girls. Pianis JungJae Moon, berkolaborasi bersama Wendy “Red Velvet” pada saat menyanyikan ulang lagu Natal pada 2016, adalah guest star yang ditunjukan dalam acara tersebut.

Baca juga  Ini 4 Orang Paling Berpengaruh Dalam Industri Hiburan Korea Dalam 50 Tahun Terakhir

Pada saat sebelum acara, sesi Q&A akan diadakan dengan Eksekutif A&R SM Entertainment dan anggota dewan direksi Chris Lee.”Program di Lincoln Center fokus terhadap jiwa musik pop Korea yang aku selama ini merasa wah hebat sangat patut mendapat pertimbangan lebih dalam,” ucap Eana. K-Factor: Eksplorasi Orkestra K-Pop akan dimulai di Alice Tully Hall di Lincoln Center 20 Juni 2019 yang akan datang

(Visited 31 times, 1 visits today)