Wed. Nov 25th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Selena Gomez Membuat Baju Renang Khusus untuk Tutupi Bekas Operasi Ginjal

2 min read
Sharing is Caring

Selena Gomez mencoba keahliannya di bidang fashion. Berkolaborasi dengan brand baju renang Krahs Swim, penyanyi 26 tahun ini menyumbangkan idenya untuk merangkai beberapa koleksi perdana.

Ada sebuah cerita istimewa di balik rangkaian Selena Gomez untuk Krahs Swim yang menjadikan label busana milik kerabatnya, Theresa Mingus. Pelantun lagu ‘It Ain’t Me’ tersebut mendesain 3 model baju renang yang menginspirasi dari pengalaman hidupnya sendiri.



Dari koleksinya “Krahs Swim”, Selena membuat baju renang dengan gaya model ‘plunging top’, bikini dengan model celana ‘high-waist’ dan ikat pinnang, disertai juga ‘one-piece’ berdetail zipper di daerah bagian depan. Semuanya ada dalam warna merah yang cerah.

Baca juga  Bukan Bangkrut, Inilah Alasan Nunung Jual Sawah di Kampung Halaman

Selena berkata bahwa salah satu model baju renang yang dirancang khusus untuk menyesuaikan saat kondisi tubuhnya yang pernah mengalami  operasi, saat berjuang keras melawan penyakit Lupus.

Selena Gomez

“Aku pernah transplantasi ginjal, dan aku sangat suka baju renang yang bisa menutupi bekas operasi dan membuatku merasa nyaman,” kata Selena, seperti yang dikutip dari Pop Sugar.

Krahs Swim adalah label busana renang yang terbaru didirikan Theresa Mingus. Sebelumnya, Theresa menjabat sebagai asisten Selena Gomez selama 7 tahun. Tetapi mereka sudah tidak kerja bareng, keduanya masih berteman baik dan sudah menjadi sahabat. 

Kembali ke koleksinya, Theresa mempunyai impian membuat baju renang yang bisa mengorganisasi wanita dengan berbagai macam bentuk dan ukuran tubuh.

“Setiap wanita ingin dirinya menjadi seksi. Setiap wanita ingin menjadi percaya diri dan cantik,” katanya.

Koleksi baju renang Krahs Swim dihargai dengan harga USD 40 – USD 70, atau sekitar Rp.569ribu sampai dengan Rp 996 ribuan. 

Baca juga  Mudah Ditiru, Ide Kreatif Hias Sandal Jepit Jadi Cantik Dan Unik Seperti Ini!

(Visited 77 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.