Wed. Oct 28th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Seleb Baim Wong ingin Membuat Konten Youtube Bertema Pendidikan

1 min read
Sharing is Caring

Selebriti terkenal sekaligus youtuber Baim Wong baru sadar pendidikan penting sekali dalam kehidupan sehari hari.

Baim Wong sadar hal itu pada saat acara Pesta Pendidikan 2019 yang dimeriahkan untuk memperingati Hari Pendidikan Nasional tepat di Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan pada hari Kamis (2/5/2019).

“Aku baru sadar pendidikan itu penting banget ya, dalam apapun hal itu selalu digunakan, pas meeting sama orang, presentasi, dah pokoknya penting banget, ” ujar Baim Wong.

Kemudian Baim Wong menambahkan dalam pendidikan ia lebih bisa mengerti bagaimana cara mengembangkan potensi diri dengan benar dan baik.

“Menjadikan seorang pintar, menambah wawasan. Mau apapun itu pokoknya bagi saya pendidikan harus nomor satu lah,” ucap Baim Wong.

Baca juga  PewDiePie Menjadi YouTuber Pertama yang Lampaui 100 Juta Subscriber

Karena itu Baim Wong ingin membuat konten youtube pada channelnya bertemakan pendidikan. Ia ingin semua orang mendapatkan ilmu pendidikan dari konten yang ia buat.

Baim berencana ingin membuat konten tersebut bersama Najeela Shihab penggiat pendidikan sekaligus pendiri komunitas Semua Murid Semua Guru.

“Semoga saja bisa berkolab bersamanya, dan kak Elaa juga ada konten pendidikan. Saya sangat mendukung dan terinspirasi banget sama yang dia lakukan,” ujar Baim Wong. “Kak Elaa memang memperhatikan pendidikan dari bawah ya, benar benar sepemikiran dengan saya, bagaimana cara orang miskin memperoleh pendidikan dengan gratis. Ya memang sama juga sih intinya,” sambung Baim Wong.

(Visited 36 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.