Fri. Dec 6th, 2019

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Mengejutkan! Jeans Model Baru, Asimetris Berbentuk Skinny dan Flare

1 min read
Sharing is Caring

Hari-hari ini brand fashion Ksenia Schnaider yang baru saja mengeluarkan koleksi terbarunya yaitu jeans asimetris. Jeans versi denim ini memang sangat unik karena menyatukan konsep jeans skinny dan flare.

Jeans ini merupakan salah satu item fashion yang tidak bisa ditinggalkan, terutama untuk wanita. Oleh karena itu, tidak kaget kalau berbagai model jeans akhirnya diciptakan, sehingga bisa membuat berbagai macam pilihan untuk selera fashion wanita yang berbeda-beda. Entah itu untuk yang mau bergaya simpel, feminin, keren ataupun seksi.

Menariknya, jeans ini dianggap sebagai fashion-forward dan laku di pasaran. Meski bentuknya tidak biasa, Ksenia Schneider membanderol produknya dengan harga yang mahal. Saat ini jeans masih dijual online dengan sistem pre-order dengan harga 290 poundsterling atau setara dengan Rp 5,3 juta.

Baca juga  Parade Overall Untuk Mama Muda, Cute Dan Menggemaskan Banget

Tentu saja jeans ini mendapat banyak komentar dari para warganet yang menganggap jeans ini sangat aneh.

“Nenek moyang saya melarikan diri dari Prancis karena penganiayaan agama, tetapi setidaknya mereka tidak harus melihat celana jins asimetris,” tulis akun @VRSJMS.

“Mode cukup aneh,” tulis @NancyandShadow membalas @AppleNewsUK @voguemagazine.

Sementara itu, twit dari akun Nancy Kramer dia mengatakan, “Meskipun ada setidaknya satu orang penyerang mode yang merangkul potensi tren jean asimetris.”

Hmmmm, kalau dijual di Indonesia, kira-kira bakal laku nggak ya?

(Visited 18 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.