Fri. Oct 30th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Makeup Ala Putri Jasmine dari Film Aladdin Jadi Inspirasi Di Tren 2019

2 min read
Sharing is Caring

Penampilan para putri Disney telah menginspirasi banyak perempuan dari dulu. Saat sudah dewasa, kamu pun tmasih bisa bergaya seperti ‘princess’ tentu dengan cara yang lebih elegan. Sentuhan ‘princess’ bisa dilakukan dalam merias wajah. Kamu bisa melihat makeup ala Putri Jasmine dalam Film Aladdin yang pantas untuk kulit sawo matang. Lakme pun merilis tampilan makeup ala Princess Jasmine yang menginspirasinya. 

Merayakan tayangnya film Aladdin versi live action, Lakme bekerja sama dengan Disney untuk mendatangkan rangkaian makeup ala Putri Jasmine. Brand kosmetik itu pun sekaligus menginspirasi tampilan makeup nya. Yang dinamakan tren (“A Whole New Look”), makeup di produksi sedikit bold dengan menggunakan warna biru di bagian mata. Winged eyeliner pun harus diterapkan karena sudah menjadi ciri khas Jasmine.

Baca juga  3 Rekomendasi Kosmetik Lokal Murah Berkualitas yang Bikin Kamu Makin Cantik
Chelsea Lakme



Archangela Chelsea sebagai LAKME Prostylist memberi cara-cara makeup ala Putri Jasmine. Untuk menerapkan karakternya yang berani dan mandiri, makeup smokey lebih menuju ke warna biru menjadi poin utamanya. Tampilan ini pun sangat cocok dipakai untuk ke pesta saat menggunakan busana bernuansa biru.

Untuk mendapatkan tampilan makeup ala Putri Jasmine, kamu bisa menggunakan eyeshadow dengan warna biru muda yang terkesan natural di semua bagian kelopak mata. Gunakan dengan gerakan “swiping” yang ringan lalu dipakaikan juga eyeshadow di bagian bawah. Chelsea mengatakan, eyeshadow monokrom yang digunakan di atas dan bawah kelopak mata sangat tren di tahun 2019. 

“Lalu pakai kan eyeshadow warna biru tua di bagian outer corner untuk memberi definisi mata lebih menuju smokey lalu blend. Ini bisa membuat mata terlihat lebih besar dan lebih hidup,” menurut Chelsea di dalam acara peluncuran waktu lalu.

Seperti banyak wanita, Putri Jasmine terlihat tak bisa hidup tanpa eyeliner. Karena itu, eyeliner dengan bentuk “wing” sudah harus diterapkan.

Baca juga  Bikin Melting! Deretan Tas Macrame Cantik Ini Bikin Penampilanmu Makin Modis Dan Stylish
Makeup Lakme

Selain itu, kamu bisa menggunakan highligter di bagian tulang alis, batang hidung, dan rahang pipi untuk memberi kesan wajah sangat berdimensi. 

Selain itu untuk pipi, Chelsea merekomendasikan penggunaan dua buah blush on.

1. yang bernuansa pink di bagian “apel” pipi yang ditarik ke arah atas.

2. kesan glowing, dengan ditambahkan blush on shimmer di atasnya.

3. gunakan lipstik bernuansa nude untuk menyempurnakan mata yang sudah bold.

(Visited 44 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.