Wed. Dec 2nd, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Lagu Terbaru Fourtwnty Akan Dijadikan Soundtrack Film Bertema Olahraga

1 min read
Sharing is Caring

Penyanyi vokalis musik indie Fourtwnty, Ari Lesmana (vokalis) pernah berkata lagu baru mereka yang judulnya masih dirahasiakan, akan menjadi soundtrack sebuah film bertema olahraga.

“Lagu baru kami dijadikan untuk soundtrack film bertemakan olah raga. Kami susun lagunya sejalan dengan film yang dibuat,” kata Ari Lesmana pada saat usai jumpa pers We The Fest (WTF) 2019 di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Kamis (2/5/2019).

Ari Lesmana mengatakan film yang shooting tepatnya di Eropa itu akan rilis tahun ini. “Aja ada deh, filmnya sudah jadi. Tahun ini, sudah shooting di Eropa. Film Indonesia,” Ujar Ari Lesmana. Soundtrack film ini adalah lagu pertama Fourtwnty dalam bahasa Inggris. Ari Lesmana mengatakan lagu ini masih dalam proses penggarapan dan perbaikan agar semuanya pas dan bagus. “Ya, soalnya waktu itu kan cuma bercanda doang, Bahasa inggrisku juga ga lancar lancar amat sekalian nerima tantangan dari temen temen hehe” lanjut Ari Lesmana. “Dan sudah pas kondisi lancar, mungkin lanjut produksi pada bulan puasa ini” sambungnya.

Baca juga  6 Rivalitas Tersengit dalam Dunia Anime

(Visited 128 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.