Mon. Jul 6th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Jangan Ngaku Kekininan Kalau Nggak Tahu Hypebeast

2 min read
Sharing is Caring

Tagar #hypebeast banyak bermuncul di unggahan social media OOTD artis idola tapi kamu nggak paham artinya? sekarang, anak kekinian harus tahu apa itu Hypebeast.

Kalau kamu searching “hypebeast”, situs e-commerce bernama Hypebeast akan terlihat di halaman pertama. Situs ini memberikan tawaran koleksi busana dan sneakers keluaran merek-merek favorit anak remaja/muda.

Tetapi hypebeast sebenarnya adalah sebuah istilah yang mulai mengemuka beberapa tahun terakhir ini, khususnya di Amerika Serikat. Kamus daring Urban Dictionary memberi 2 makna dari kata “hypebeast”. Makna

1. hypebeast mengacu kepada anak remaja yang suka mengoleksi pakaian, sepatu, dan aksesoris supaya terlihat keren di hadapan orang lain.

Baca juga  3 Tren Fashion Yang Akan Sering Terlihat Di Tahun 2019

2. hypebeast diartikan sebagai saluran bagi mereka yang terpancing (beast) dengan segala sesuatu yang kekininan (hype), khususnya untuk urusan penampilan (fashion).

Hypebeast


Ada banyak hal yang bias diketahui jika kamu seorang hypebeast. salah satu tandanya adalah kamu tergila-gila dengan sneakers.

Tak cukup mengikuti informasi soal sneakers keluaran terbaru, tapi kamu haarus selalu memastikan sepatu tersebut sudah harus dimiliki. Sneakers-nya pun bukan yang sembarang, melainkan edisi terbatas. Di mulai dari Yeezy hingga ke seri Jordan yang harga-nya bisa sampai jutaan rupiah.

Bahkan, mereka rela merogoh kocek lebih dalam lagi ketika harus membeli sepatu yang harganya naik mahal karena sudah tidak diproduksi lagi atau Limited Edition untuk pasaran.

Bagi anak hypebeast, penampilan adalah segalanya seolah-olah itu sudah menjadi kehidupannya. Kamu akan selalu memaksimalkan penampilan demi mencuri perhatian orang. Tidak peduli mau pergi ke pesta, toko buku, atau pasar, mereka selalu tampil keceh.

Satu lagi indikator untuk para hypebeast. Mereka sangat terpancing dengan likes atau pujian di kolom komenta unggahan foto OOTD di media sosial. Mereka sudah selalu menantikannya.

Baca juga  Seperti ABG Kasmaran, Begini Curahan Hati Jane Shalimar di Media Sosial
Brand Supreme

Sempat muncul masalah soal bagiamana para hypebeast membiayai gaya hidup mereka. Menurut situs di urban Bustle,sudah banyak orang setuju bahwa uang yang dihabis habiskan untuk membeli barang tersebut merupakan milik orangtua. Tetapi, tidak sedikit juga yang membenarkan bahwa penampilan kekinian tersebut adalah hasil kerja keras sendiri.

Berlari dari istilah tersebut, akhirnya muncul-lah blog dan publikasi yang bernama Hypebeast yang berkembang menjadi sebuah e-commerce yang banyak menjual produk label urbanwear favorit “kids zaman now”. Contohnya saja Supreme, Off-White, Bape dan Undercover. Sejumlah artis Indonesia yang sering terlihat memakai koleksi kurasi Hypebeast di antaranya Gading Marten, Nikita Willy, Uya Kuya, Raffi Ahmad, dan Rang

Baca juga  Ini 7 Inspirasi Gaya Hijab dengan Celana Jeans untuk Sehari-Hari

(Visited 50 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.