Fri. Dec 6th, 2019

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Booming! Narapidana Desain Baju Dari Balik Penjara, Jahitnya Pakai Benang Gigi

1 min read
Sharing is Caring

Dikurung dalam penjara bukan jadi alasan bagi pria ini untukmeningkatkan kreativitasnya. Di balik penjara, dia mengasah mimpinya sebagai seorang desainer fashion terkenal. 

Adalah Rashod Stanley, narapidana di sebuah penjara di Atlanta, Georgia, Amerika Serikat, yang booming karena dia membuat pakaian di balik besi penjara.

Sebuah video yang Rashod upload di akun Instagram bernama 2500 Shod mempertunjukkan dirinya sedang menunjukkan pakaian buatannya. ” you wouldn’t believe what i made this one out of ” tulis Rashod sebagai keterangan video. video tersebut telah disaksikan hingga ratusan ribu kali. 

Ia menjadikan barang material yang ada di dalam sel seperti sarung bantal dan seragam, kemudian merubahnya menjadi jaket dengan bergaya urban atau polo shirt modis. 

“Saya mau orang tahu cerita saya, bahwa tempat tidak menentukan tujuan kreatifitas seseorang. Saya ingin memotivasi orang lain untuk merangkai sesuatu dari yang tidak berguna dan memenuhi potensi diri tanpa ada kata mengeluh,” kata Rashod kepada The Shade Room seperti dikutip BET. 

Baca juga  Mengejutkan! Jeans Model Baru, Asimetris Berbentuk Skinny dan Flare

Rashod Stanley

Teringat barang-barang tajam dilarang keras di dalam sel penjara, Rashod hanya bisa menjahit dengan menggunakan benang gigi dan penjepit kertas. Cita-citanya adalah menjadikan merek fashion yang bisa di jangkau untuk semua kalangan. 

“Saya juga ingin membuat sebuah organisasi nirlaba bagi komunitas yang berpendapatannya rendah di Altanta dan mengekspansinya secara nasional,” kata Rashod. 

(Visited 18 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.