Thu. Jul 2nd, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Artis Prilly Latuconsina Dilatih Memanah Oleh Atlet Panahan Demi Film yang Dibintanginya

2 min read
Sharing is Caring

Artis Prilly Latuconsina wajib berlatih memanah demi memerankan tokoh Sarah dalam film web series yang dibintanginya berjudul Negeri 5 Menara.

“Jadi anak pondok yang jago manah latihanya melelahkan juga hehe” ujar Prilly Latuconsina pada saat jumpa pers di daerah Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Kamis (2/5/2019).

“Dan juga alat panahnya yang lebih tinggi dari aku. Jadi berat dan susah” ujar Prilly Latuconsina.

Selebihnya itu Prilly Latuconsina harus terlihat seperti seorang professional karena tokoh yang ia perankan yakni Sarah dikisahkan sebagai seorang atlet panah yang hebat.

“Postur tubuh berusaha aku bagusin. Hal – hal kaya gitu yang sangat bikin susah. Tapi Alhamdulillah semua ini sudah terlewati hehe” ujar Prilly Latuconsina lagi.

Baca juga  Si Anak Manis yang Tersandung Narkoba, Ungkapan Mantan Manajer Jefri Nichole Jadi Sorotan

Oleh sebab itu Prilly Latuconsina harus terus berlatih. Prilly Latuconsina dilatih oleh seorang professional yang pernah bertanding di tingkat ASEAN Games.

“Pokoknya harus latihan, walaupun panah enggak nancep yang penting postur tubuhnya benar, sampai bisa kena ke papan nya”, ujar Prilly.

Tidak hanya Prilly Latuconsina saja yang membintangi film web series Negara 5 Menara ini, tetapi juga dibintangi oleh Chand Kelvin, Aji Dito, Doni Damara, Jennifer Coppen, Damara Finch, Farandika , Naufal Azhar, Difa Riansyah, Fay Nabila, Arif Alfiansyah, David Khalid, Ariyo Wahab, Tasman Taher, Zaskia Adya Mecca, dan Mario Irwinsyah.

Film web series ini akan tayang awal bulan Ramadhan setiap pukul 17.00 WIB di aplikasi video streaming Maxstream.

Baca juga  Inilah Artis Cantik yang Gantikan Nunung di Ini Talkshow, Setuju?
(Visited 51 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.