Thu. Oct 29th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

3 Tren Fashion Yang Akan Sering Terlihat Di Tahun 2019

1 min read
Sharing is Caring

Merubah penampilann baru menjadi jadwal banyak wanita untuk mengawali tahu. Bagi Anda yang tengah menyentuh tren fashion yang akan besar sepanjang tahun 2019, berikut 3 contekan-nya, dari situs retail fashion Zalora.

Common Ground

Common Ground

Common Ground dengan warna earth tone atau nuansa alam diharapkan akan mendominasi di tahun 2019. Warna tanah seperti beige, coklat, dan hijau pun sudah menjadi andalan dalam tema ini. Warna ini sudah dapat dipadukan dengan banyak warna lainnya seperti soft pink, biru, hijau, ataupun hitam. Desainer seperti Celine, Valentino atau Victoria Beckham bisa dilihat sebagai inspirasinya.

In Touch

in touch

Tren selanjutnya diperuntukkan untuk wanita yang berani bereksperimen dalam gaya. Warna kontras dimungkinkan akan sering muncul di tahun 2019 seperti pink, kuning, biru, oranye atau hijau neon. Tren ini bukan hanya menaikkan warna tetapi juga mengelilingi kombinasi material konvensional seperti katun, satin, dan kulit dengan bahan yang digunakan kontemporer, misalnya PVC yang bisa merubah tampilan busana supaya lebih standout.

Baca juga  Belajar Terbiasa, Kini Saatnya Tampil Gaya Dengan Rok Yang Cantiknya Juara

Creative Manifesto

Creative Manifesto

Ini merupakan tren yang mendirikan karakter seseorang yang sangat kuat, agar dapat lebih bebas berekspresi dalam berpakaian. Warna-warna terang seperti merah, kuning, hijau dengan bold statement akan sering hadir memberikan tawaran pilihan yang seru dan lebih ekspresif. Statement atau slogan dan logo dalam busana sudah menjadi ciri khasnya. Lihat saja koleksi Viktor and Rolf terbaru atau Off-White sebagai co

(Visited 48 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.